Viral di Medsos, Sepasang Kekasih Cekcok dan Berujung Kekerasan

Aksi Penganiayaan yang dilakukan seorang pria terhadap kekasihnya
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Sebuah video yang direkam secara diam-diam oleh korban menunjukkan sebuah penganiayaan yang dilakukan seorang laki-laki terhadap perempuam, sang korban. Video lantas viral setelah dibagikan ke medsos. Selasa, 29 Agustus 2023.

Dianiaya, Penyanyi Kafe di Surabaya Polisikan Pemilik Klub Sepak Bola Timor Leste

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, tampak pria dan wanita sedang bercekcok yang diduga sebagai pasangan kekasih di sebuah ruangan.

Tidak hanya itu, si pria nampak melakukan kekerasan. Wanita berusia kurang lebih 25 tahun itu dianiaya dengan cara dipukul, ditendang hingga didorong sampai tersungkur oleh si pria.

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

Bahkan, wanita tersebut juga diludahi oleh kekasihnya ketika membantah ucapan si pria. Setelahnya, wanita itu memberi perlawanan dengan memukul wajah pria menggunakan kain. 

Akibat memberi perlawanan, wanita tersebut kembali dipukul pada bagian wajahnya. Si pria tampak marah sambil memaki kekasihnya itu.

Anak Anggota DPRD Surabaya Dipolisikan, Diduga Lakukan Penganiayaan

Sementara, hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui apa motif penganiayaan yang dilakukan si pria. Adapun, video tersebut telah mendapat atensi warganet di medsos.

Tidak sedikit warganet yang mengecam tindak kekerasan yang dilakukan si pria terhadap kekasihnya. Sebagian lagi menduga pria tersebut memiliki kelainan hingga ada yang menganggapnya LGBT

Halaman Selanjutnya
img_title