Diduga Punya Riwayat Jantung, Lansia di Gresik Ditemukan Tewas di Lahan Kosong

Lansia di Gresik Ditemukan Tewas di Lahan Kosong
Sumber :
  • Dokumen Polsek Manyar

Gresik, VIVA Jatim- Ditemukannya sosok mayat laki-laki tergeletak di pintu gerbang perumahan Pondok Permata Suci (PPS) 2, Desa Banjarsari, Kecamatan Manyar, Gresik membuat geger warga sekitar.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Jasad laki-laki lanjut usia (lansia) yang diketahui bernama Maha Sriyanto warga Desa Leran, Kecamatan Manyar, Gresik itu ditemukan Selasa 29 Agustus 2023 malam oleh warga sudah tergeletak di lahan kosong.

Diduga lansia berusia 65 tahun itu, meregang nyawa akibat riwayat sakit jantung yang dialaminya.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Kapolsek Manyar AKP Windu Prayitno membenarkan atas penemuan jasad korban yang ditemukan warga pada hari Selasa 29 Agustus 2023 malam di area lahan kosong pintu masuk perumahan PPS 2 Kecamatan Manyar.

“Setelah mendapat laporan warga, anggota langsung bergerak kemudian melakukan evakuasi dan olah TKP," katanya, Rabu 30 Agustus 2023.

Ketua Partai Gerindra Gresik Jadi Pendaftar Pertama Calon Bupati di Partai Demokrat

Ditemukan KTP dan STNK di dompet Korban, juga diketahui korban berprofesi sebagai sopir. Korban diduga punya riwayat sakit jantung yang di deritanya. 

“Semuanya sudah diserahkan ke pihak keluarga, dompet Korban yang berisi  STNK dan KTP dan handphone. Korban memiliki riwayat sakit jantung," ungkap Windu.

Halaman Selanjutnya
img_title