Polres Gresik Bantu Sumur Bor Atasi Krisis Air Bersih di Musim Kemarau

Polres Gresik Bantu Sumur Bor Atasi Krisis Air Bersih
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim- Memasuki musim kemarau, Polres Gresik melakukan pembuatan sumur bor sedalam 53 meter serta menyediakan air bersih bagi masyarakat di Desa Randupadangan, Kecamatan Menganti.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Hadirnya sumur tersebut dirasakan oleh masyarakat yang selama musim kemarau kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari seperti memasak dan mencuci.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan kegiatan ini Program Kapolri dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 78. Dengan sudah tersedianya sumur bisa sedikit mengatasi kebutuhan warga jika musim kemarau datang seperti tahun ini.

Truk Tabrak Motor dan Rumah di Gresik Usai Oleng Keluar Jalur, 1 Tewas

"Dengan adanya program sumur bor dan air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Air sangat vital bagi masyarakat baik kebutuhan rumah tangga sehari hari," ucap Kapolres Gresik, Sabtu 2 September 2023.

Kapolres melanjutkan harapannya dengan sumur ini, warga terhindar dari kekeringan dan tidak lagi kesulitan mendapatkan air. Masyarakat bisa mendapat air bersih dari sumur bor yang dibuat Polres Gresik.

Terungkap! Wanita Asal Tuban yang Ngaku Dirampok Ternyata Palsu, Modus Investasi Bodong

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan. Banyak sekali manfaatnya, untuk kebutuhan sehari-hari, tidak hanya di waktu musim kemarau saja," tutup Kapolres.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Randupadangan Anhar mengucapkan Terimakasih atas bantuannya sumur bor dan air bersih di Desa Randupadangan. Adanya sumur bor dan air bersih ini sangat membantu masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title