Yusril Serukan Kader Bulatkan Tekad Menangkan Prabowo Subianto

Yusril Ihza Mahendra di depan ribuan kader Partai Bulan Bintang (PBB).
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim – Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra menghadiri acara konsolidasi pemenangan Prabowo Subianto di Surabaya pada Minggu 3 September 2023.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Dalam acara tersebut, Yusril Ihza Mahendra mengajak seluruh kadernya membulatkan tekad untuk memenangkan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Mari kita bersama-sama membulatkan tekad kita, menyatukan hati dan pikiran kita, menguatkan derap langkah bersama, hari ini kita di Surabaya kembali mendeklarasikan pencalonan bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden,” kata Yusril Ihza Mahendra di depan ribuan kader Partai Bulan Bintang (PBB).

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Yusril juga mengaku, bahwa keputusan mendukung Prabowo Subianto itu diambil dalam musyawarah yang melibatkan seluruh kader PBB.

“Partai bulan Bintang telah melakukan musyarawah dan mengambil keputusan, bukan saya sendiri, bukan pak sekjen tapi DPP dalam suatu rapat memutuskan mencalonkan Prabowo sebagai presiden RI,” katanya.

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

Dikatakan Yusril, banyak pertimbangan yang dilakukan PBB untuk memutuskan mendukung Prabowo. Yang pertama adalah Indonesia negara besar dan mempunyai kekayaan alam luar biasa, sehingga harus dipimpin presiden yang kuat. 

“Ini negara besar, ribuan pulau hampir 300 juta penduduknya, kekayaan alamnya luar biasa dan potensi ekonominya luar biasa. Haruskah sebesar ini, sekaya ini, dipimpin oleh presiden yang lemah,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title