Jumat Curhat Polres Gresik, Warga Dahanrejo Keluhkan Kekurangan Pupuk

Jumat Curhat Polres Gresik
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimPolres Gresik menggelar Jumat curhat di wilayah Desa Dahanrejo Kecamatan Kebomas secara door to door, Jumat, 15 September 2023. Program ini untuk mendengar aspirasi dari warga tentang pelayanan polisi di wilayah hukum Kabupaten Gresik.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Tidak hanya itu, berbagai permasalahan diungkapkan warga, seperti keluhan tentang sulitnya lowongan kerja hingga sulitnya dalam mencari pupuk untuk pertanian. Di kesempatan itu, Polres Gresik juga membagikan bingkisan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan, sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat.

Kasat Binmas Iptu Ali Fauzi didampingi PJU Polres Gresik bersama perangkat Desa Dahanrejo juga Bhabinkamtibmas maupun Babinsa mendatangi tiap rumah warga.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

"Program jumat curhat dengan tujuan menampung permasalahan yang ada di mayarakat terutama pelayanan kepolisian. Harapan kami terciptanya kondisi masyarakat yang kondusif khususnya di desa Dahanrejo Gresik," ujarnya.

Ia menambahkan agar masyarakat secara bersama-sama menjaga lingkungan sekitar, menjaga kerukunan.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

"Mari kita jaga lingkungan sekitar baik melalui pos kamling maupun pemberlakuan jam malam di Desa Dahanrejo," kata Ali Fauzi saat berdialog dengan warga.

Pada kesempatan tersebut digunakan seorang ibu bernama Legia (50) yang mengeluhkan lowongan pekerjaan di Gresik yang sulit di dapatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title