Pro Jokowi Merapat ke Prabowo, Sampaikan Usulan Ini

Projo berkunjung ke Rumah Besar Relawan Prabowo
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Relawan Pro Jokowi atau yang dikenal dengan Projo mulai merapat ke kubu Prabowo Subianto. Hal itu ditandai dengan kunjungan balasan ke Rumah Besar Relawan Prabowo 08 pada Selasa, 19 September 2023. Dalam pertemuan itu, Projo menyampaikan sejumlah usulan strategi berkaitan dengan pemenangan Pilpres 2024 mendatang.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusli Moti mengatakan, kedatangan Projo hari ini merupakan kunjungan balasan kepada pihaknya. Sekaligus mengundang agar relawan Prabowo dapat menghadiri Rakernas Projo yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

"Kunjungan temen-teman Projo juga memberi masukan dan pandangan ke kami untuk bagaimana menjalankan, menerapkan apa yang disebut Jokowi Way atau jalan politik Jokowi dalam memenangkan pilpres satu putaran prabowo menag di 2024," kata Haris di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Palmerah, Jakarta, Selasa, 19 September 2023, seperti dikutip dari VIVA.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Haris mengatakan, Projo dalam lawatannya juga memberi usulan agar Prabowo dapat memenangkan Pilpres yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang.

"Projo memberi saran usulan dalam memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024, ada baiknya menggunakan cara yang dipakai Pak Jokowi dalam memenangkan Pilpres dua periode 2014 dan 2019," jelasnya. 

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Haris mengatakan, jalan Jokowi dalam memenangkan Pilpres di 2014 dan 2019 mengedepankan partisipasi luas dari masyarakat.

"Jadi bukan berdasarkan kepada konsolidasi elite politik atau elit partai walaupun itu sangat penting," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title