Kata Manajemen Soal M-Banking BCA Eror dan Saldo di ATM Nol Rupiah

Layar ATM BCA eror menampilkan saldo Rp 0
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimNasabah BCA ramai-ramai menggeruduk akun resmi bank tersebut pada hari Senin, 25 September 2023. Hal itu karena aplikasi Mobile Banking BCA alias M-Banking BCA mengalami gangguan. Bahkan selain M-Banking, anjungan tunai mandiri (ATM) disebut menampilkan saldo Rp 0.

Tilap Dana Rp2,6 M, Pengurus Koperasi di Tuban Dituntut Kembalikan Uang Nasabah

Warganet pun heboh membicarakan topik tersebut di media sosial Twitter atau X. Mereka menyebut tidak bisa bertransaksi. Bahkan beberapa membagikan foto layar ATM dengan saldo nol rupiah. 

"Udah suudzon ,saldo GK ada yg masuk. Buka X rame,Ternyata BCA eror, mbanking BCA juga eror. Aku tak sendiri," tulis @o*tho*ii seperti dilihat VIVA, Senin, 25 September 2023. 

Pria di Surabaya Ambil Uang di ATM Minimarket, Keluar Malah Kehilangan Motor

Banyak warganet yang kaget terkait dengan saldonya yang tiba-tiba nol. Padahal ada yang baru saja gajian atau pun ditransfer. 

"Kamu ada saldo kan aslinya? Aku juga baru tadi pagi cek ada saldo skrg uda 0 plis," tulis @h*ec*...

Semua Penumpang KA Pandalungan yang Anjlok di Sidoarjo Selamat

Sementara itu, akun instagram resmi BCA juga diserbu warganet akibat gangguan layanan tersebut. Ada yang mengaku saldonya kesedot alias berkurang.

"Cek saldo eror, giliran cek saldo di ATM bisa eh malah kesedot Rp 700 ribu, hadehh piye iki min," tulis @*ila*g_yu*a*to di akun Instagram resmi BCA.

Halaman Selanjutnya
img_title