Berkekuatan 3 Pemain Proliga, Brak United Gresik Kalahkan Pervori Bluri di Final

Pemain voli Proliga, Rivan (dua dari kiri) bersama Braak United
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimTim voli Brak United Gresik yang di perkuat tiga pemain Proliga sukses menjadi juara setelah mengalahkan tim Pervori Bluri dengan skor 3-1 (25-18, 25-26,21-25 dan 25-18) di laga final voli Kartar Cup 2023 Tenggulun Lamongan, Senin, 25 September 2023 malam.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Penampilan yang apik di tunjukkan tim Brak United Gresik, hadirnya tiga pemain profesional yang bermain di Proliga, Rivan Nur Mukti, Gali Bayu Sahputra dan Ibnu Qurniadi bisa mengangkat performa tim sepanjang pertandingan.

Manajer Brak United Gresik Harry Purnomo mengatakan tidak menaikkan jika hadirnya tiga pemain profesional di timnya bisa membantu mengangkat performa tim. Pengalaman yang didapat  bisa diberikan secara langsung kepada pemain lokal.

Jaga Perairan Laut Gresik, Polsek Kawasan Patroli Gabungan Harkamtibmas

"Alhamdulillah target kita tercapai, yakni juara di turnamen voli ini. Meski levelnya kecil, tapi sangat bergengsi. Performa tim sangat terangkat dengan hadirnya tiga pemain Rivan, Ibnu dan Bayu. Ada transformasi pengalaman tanding di sana," ujarnya, Selasa, 26 September 2023.

Ia melanjutkan sejak pertama tanding, pemain selalu optimis, sehingga hal tersebut membuat setiap kali bertanding, pemain selalu enjoy dan terbukti dengan menjadi juara ini. 

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

"Ya, kami sejak awal optimis akan juara. Kami tidak menganggap tim peserta lainnya remeh, sebaliknya tim lain juga kuat. Justru dengan lawan yang kuat, pemain kami semakin termotivasi untuk menang," ungkap Harry.

Mantan manajer tim sepakbola Liga 3 Jawa Timur, Grestara FC ini menyebut menjadi juara ini selain pemain yang tangguh di lapangan, juga berkat doa dan dukungan dari dari warga Desa Wadeng dan seluruh masyarakat Kecamatan Sidayu umumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title