Pererat Silaturahmi, Caleg Hamidah Berangkatkan Ratusan Warga Gresik Ziarah Wali

Caleg DPRD Gresik Hamidah Handayani bersama warga saat ziarah wali.
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA JatimCalon legislatif (Caleg) DPRD Gresik dari Partai Demokrat, Hamidah Handayani bersama puluhan warga Manyar melakukan ziarah wali 5 dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkuat komitmen untuk pemilihan legislatif (pileg) Februari 2024.

Jelang Pilkada 2024, Demokrat Gresik Tegaskan Tetap Solid di Koalisi KIM

Program ziarah wali ini dijalankan secara gratis dan sudah dilakukan beberapa kali oleh caleg perempuan nomer urut 3 dapil 9 Manyar dan Bungah bersama masyarakat di dua Kecamatan tersebut.

Hamidah menjelaskan jika sebelumnya sudah melakukan program ziarah wali 5 secara bergantian bersama ratusan warga Manyar dan Bungah, tanpa dipungut biaya. Untuk kali ini, ziarah wali dilaksanakan bersama warga Manyar. 

Demokrat Jatim Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD, Pengamat Ungkap Kerja Keras Emil

"Kali ini ziarah wali 5 bersama warga Manyar, sebelumnya juga secara bergantian dengan warga Bungah. Ziarah ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi juga komitmen untuk pemenangan pileg dan pilpres 2024," katanya, Jumat, 29 September 2023.

Pengusaha kuliner asal Gresik Kota Baru (GKB) itu menambahkan selama menjalankan program ziarah wali 5, tidak pernah memungut biaya alias gratis kepada para warga. Karena, program ziarah wali ini merupakan salah satu programnya yang dilakukan secara iklas.

Ada Penggelembungan Suara dan Penyusutan Suara Caleg, Ini Respons KPU Mojokerto

"Ziarah wali ini gratis, tidak dipungut biaya. Ini program mulia, perjalanan spiritual atau religi. Di samping itu, ziarah ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi agar lebih erat dan kompak pada pileg nanti," ungkapnya.

Hamidah menambahkan ziarah ke makam wali merupakan bagian kegiatan spiritual dan sekaligus wisata religi yang harus tetap dilestarikan dan dijaga.

Halaman Selanjutnya
img_title