Sosok Habib Muhammad Alex Alhamid yang Fotonya Ramai Dipasang di Medsos

Foto Habib Alex yang Viral di Media Sosial
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim –Baru-baru ini pria bernama Habib Muhammad Alex Alhamid sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya tak sedikit pengguna WhatsApp yang menggunakan foto Habib Muhammad Alex Alhamid di status WA miliknya. 

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Bukan tanpa alasan, mereka beranggapan dengan memasang foto Habib Muhammad Alex Alhamid diyakini akan mendapatkan keberkahan hingga bisa mendapat mobil baru. 

Hal ini dikarenakan adanya amanat langsung dari Habib Muhammad Alex Alhamid. Melalui pesan yang beredar, jika seseorang menggunakan fotonya di media sosial akan mendapatkan keberkahan bahkan konon katanya bisa mendapatkan mobil. Namun, tak sedikit yang lantas penasaran dengan sosok Habib Muhammad Alex Alhamid.

Carry Merah Dihantam Kereta Api di Madiun, Videonya Bikin Merinding

Tak sedikit yang penasaran dengan siapa sebenarnya Habib Muhammad Alex Alhamid. Berdasarkan kabar yang beredar, Habib Muhammad Alex Alhamid adalah seorang habib yang doanya disebut maqbul.

Diketahui juga bahwa ia adalah seorang pengusaha asal Kabupaten Probolinggo. Meski begitu saat ini belum ada kabar resmi yang menjelaskan siapa sosok Habib Muhammad Alex Alhamid sebenarnya. Namun, melansir dari beberapa sumber disebutkan jika ia merupakan pria asal Probolinggo yang saat ini berusia 52 tahun.

Jangan Sia-siakan 7 Amalan Sunnah Ini di Bulan Puasa, Pahala Berlipat Ganda!

Saking viralnya foto Habib Alex, Lora Muhammad Ismail Al-Kholilie memberikan statemen di akun facebooknya. Dzurriyah Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan ini berpendapat, sejak kemarin foto Habib Alex banyak tersebar di sosmed.

Baginya, tidak ada masalah bagi yang menshare dengan harapan masuk dalam doa baik itu, semua tergantung husnudzon mereka. Dalam kitab Arrisalah Alqusyairiah diceritakan:

Halaman Selanjutnya
img_title