Ratusan Relawan Bolone Mas Gibran Jawi Wetan Doakan Wali Kota Solo Jadi Cawapres

Relawan Bolone Mas Gibran Jawi Wetan Doakan Gibran Jadi Cawapres
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim –Ratusan relawan Bolone Mas Gibran Jawi Wetan dari berbagai kalangan menggelar acara doa untuk Gibran Rakabuming Raka di Desa Sumengko, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Jumat, 6 Oktober 2023 malam.

Rizky Febian dan Mahalini Dapat Karangan Bunga Ucapan Selamat Berbahagia dari Jokowi

Koordinator Relawan Bolone Mas Gibran Jawi Wetan Adi Sarminto menjelaskan acara yang dihadiri sekitar 200 relawan itu untuk mendoakan agar putra Presiden Jokowi itu menjadi pemimpin muda Indonesia yang amanah.

"Relawan yang hadir mayoritas adalah kaum milenial. Sebagian lagi ada petani, petambak, tukang ojek dan pengusaha warkop," kata Adi Sarminto.

331 Fasum di Pulau Bawean yang Rusak akibat Gempa Tuban Mulai Diperbaiki

Pria yang akrab disapa Sarmin itu, mengungkapkan jika acara ini digagas karena banyaknya dorongan dari kaum milenial yang menginginkan Gibran tampil sebagai sosok pemimpin muda nasional.

"Mas Gibran adalah sosok pemimpin muda yang energik. Meski usianya tergolong muda namun kualitas dan kredibilitasnya sudah teruji sebagai Wali Kota Surakarta," jelasnya.

Pilu 2 Gadis ABG di Gresik 2 Tahun Dicabuli Ayah Tirinya

Sarmin melanjutkan, Gibran yang memiliki latar belakang pengusaha juga banyak menginspirasi kaum milenial untuk bisa memiliki dan mengembangkan jiwa intrepreneurship. 

"Karena itulah wajar jika Mas Gibran banyak diidolakan oleh kaum milenial. Bahkan dari kegiatan ini kami berharap Mas Gibran bisa tampil menjadi calon wakil presiden dalam Pilpres 2024 dan berkontribusi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik" harap Sarmin.

Halaman Selanjutnya
img_title