Anies Bertemu Puluhan Kiai Muda Jatim di Malang Malam-malam, Ada Apa?

Anies saat bertemu kiai muda Jatim di Malang
Sumber :
  • Viva.co.id

Malang, VIVA Jatim – Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan diketahui bertemu dengan para kiai muda Jawa Timur di Kota Malang pada Minggu malam, 8 Oktober 2023. Ia tiba sekira pukul 21.00 WIB usai menjalani sejumlah acara di Malang Raya.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Tiba di lokasi Anies disambut mars Nahdatul Ulama, yakni "Ya Lal Waton". Anies turut menyanyikan lagu yang diciptakan oleh salah satu pendiri NU, KH Wahab Hasbullah.

Di depan para kiai-kiai muda di Jawa Timur, Anies memaparkan gagasan perubahan yang selama ini dia bicarakan. Dia ingin, jika dipercaya memimpin Indonesia, akan membawa harapan perubahan dari Gawagis muda se-Jatim untuk maju dan berkembang bersama.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

"Saya menjelaskan gagasan tentang menghadirkan keadilan tentang perubahan yang akan kita lakukan. Harapannya adanya perubahan untuk keadilan Indonesia, rakyatnya bisa setara kesempatan untuk sejahtera, untuk maju setara untuk berkembang," kata Anies.

Anies berharap pertemuan dengan para kiai muda di Jawa Timur mampu memperluas dukungan bagi dia dan Muhaimin Iskandar dalam berkontestasi pada Pemilu Presiden 2024.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

"Ini forum luar biasa, saya bersyukur betul. Mudah-mudahan dengan forum ini, maka apa yang kita ikhtiarkan (dukungan menang di Pilpres 2024) bisa menjangkau lebih luas lagi," ujar Anies.

Anies belakangan sering datang ke Jawa Timur. Bahkan, pada Minggu, 8 Oktober, dia melakukan kegiatan di empat lokasi di Kota Malang. Anies mengakui Jawa Timur cukup penting sebagai penentu kemenangan pasangan Amin Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar..

Halaman Selanjutnya
img_title