Tidar Jatim Dukung Prabowo Gandeng Gibran di Pilpres 2024

Ketua TIDAR Jatim Muhammad Fawait
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Jawa Timur selaku salah satu sayap partai Gerindra, mendukung agar bacapres Parabowo Subianto menggandeng Gibran Rakabuming Raka sebagai bacawapres

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Ketua TIDAR Jatim Muhammad Fawait menegaskan, bahwa anggotanya sudah satu suara sepakat untuk mengusulkan ke DPP agar memperjuangkan pasangan Prabowo Subianto adalah Gibran. 

"Kenapa alasan kami memilih mas Gibran karena sosoknya mewakili millenial," kata Gus Mufa sapaan akrabnya, Kamis 11 Oktober 2023. 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Ia mengingatkan bahwa pemilih saat ini didominasi oleh kalangan millenial. Oleh karenanya kolaborasi antara Prabowo dan Gibran dapat menjadi pasangan yang saling melengkapi. 

"Kolaborasi antara senior dan yunior akan membuat pembangunan di Indonesia akan berlari lebih kencang lagi," ujar Bendahara Gerindra Jatim ini. 

Susul Jokowi, Gibran Juga Tak Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya

Presiden LSN ini menuturkan, berkaca kepada peralihan kepemimpinan yang sudah-sudah, kebijakan yang telah dicanangkan oleh pemimpin yang sebelumnya tidak diteruskan. Oleh karenanya, kolaborasi Prabowo dan Gibran yang notabene anak Presiden Jokowi tersebut, tidak akan mengulang kesalahan yang sudah-sudah. 

"Kelemahan kita ganti pemimpin ganti kebijakan. Tapi kalau duet Prabowo-Gibran tentunya kebijakannya mempunyai komitmen untuk melanjutkan program Presiden Jokowi," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title