Rumor Messi Balik ke Barcelona Dipatahkan oleh Pakar Transfer

Lionel Messi saat selebrasi usai cetak gol
Sumber :
  • Viva

Miami, VIVA JatimInter Miami tak memiliki laga kompetitif hingga musim baru MLS yabg baru bergulir pada Februari 2024 nanti. Laga terakhir Inter Miami adalah menghadapi Charlotte pada 22 Oktober 2023.

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Melihat nasib Inter Miami itu, ada rumor muncul jika Lionel Messi akan kembali ke Barcelona dalam beberapa hari terakhir.

Rumor itu bergulir bahwa Messi kembali ke Barcelona dengan status pinjaman. Ini agar sang megabintang tidak gabut dalam empat bulan ke depan.

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Namun, isu ini dipatahkan pakar transfer Fabrizio Romano. Menurut jurnalis asal Italia ini, Messi memilih fokus tampil bersama Inter Miami dan Timnas Argentina.

"Lionel Messi cuma fokus ke Timnas Argentina dan Inter Miami. Tak ada kesepakatan pinjaman," ungkap Romano di Instagram. 

Al Nassr Hantam Inter Miami 6-0, Lionel Messi Pasrah Tak Berkutik

"Opsi pinjaman ke Barcelona dan klub Arab Saudi belum ada konfirmasi. Messi bahkan tidak mempertimbangkannya," lanjutnya.

Selain di Inter Miami, Messi masih memiliki agenda bersama Timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Itu akan terjadi pada 13 dan 18 Oktober, serta pertengahan bulan November 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title