Projo Secara Resmi Mendukung Bacapres Prabowo Subianto

Projo resmi dukung Prabowo Subianto
Sumber :
  • Viva

Jakarta VIVA JatimRelawan Joko Widodo (Projo) secara resmi menyatakan diri untuk mendukung bacapres Prabowo Subianto. Hal itu disampaikan seusai menggelar Rakernas

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Prabowo mengatakan mendukung dan akan melanjutkan program Jokowi. "Saya sepenuh hati bersatu sama Pak Jokowi, tidak setengah hati," kata Prabowo di kediamannya, Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Prabowo juga memastikan bakal konsisten mendukung Jokowi hingga tuntas jabatannya. Dia blak-blakan akan meneruskan perjuangan yang sudah dikerjakan sebelumnya jika terpilih pada Pilpres 2024

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

"Tidak di depan lain, di belakang lain. Saya bukan orang seperti itu, di depan muji-muji, di belakang rong-rong. Sifat seperti itu harus kita tinggalkan," kata Prabowo.  

Menurut dia, masyarakat Indonesia sudah pintar dalam memilih. Ia optimis publik pasti mengetahui siapa tokoh yang konsisten dan mana yang plin-plan.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Jangan mengira rakyat kita bodoh, jangan mengira rakyat kita tidak tahu siapa yang mencla-mencle, siapa yang hari ini bilang A, bilang B, lusa bilang C," imbuhnya.

Diketahui, Relawan Projo resmi mendukung Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (bacapres) untuk maju di Pilpres 2024. Deklarasi Projo disampaikan Ketua Umum Projo Budi Arie di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 14 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title