1 Juta Lebih Warga Sidoarjo Sambut Anies Baswedan-Cak Imin

Anies Baswedan dan A Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Sidoarjo, VIVA Jatim – Capres-Cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan A Muhaimin Iskandar disambut 1,2 juta orang Jawa Timur di Jalan Pahlawan Sidoarjo, Minggu 15 Oktober 2023 pagi. 

KPK Tahan Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo

Pantauan viva jatim, warga mulai berdatangan sejak pukul 05.00 WIB, sambil melakukan aktifitas olahraga. Sekitar pukul 06.00 WIB Cak Imin datang ke lokasi menyapa warga. Dari saking banyaknya dan tingginya antusias warga yang datang, dan ingin berfoto serta berjabat tangan, Ketum PKB ini pun sempat kesusahan untuk sampai ke panggung yang disediakan panitia.

Tak berselang lama, Anies Anies juga datang menyusul cawapresnya. Ia naik ke atas panggung yang berbentuk jembatan melintang itu. 

PDIP Cermati Peluang Anies-Ahok untuk Diusung di Pilkada Jakarta 2024

"Mas Anies, tercatat yang datang 1,2 juta orang," kata Cak Imin.

Riuh tepuk tangan dan teriakan AMIN menang mengisi seantero jalan Pahlawan, saat pasangan capres-cawapres ini menyapa. 

Sah Jadi Kepala Imigrasi Surabaya yang Baru, Ini Tekad Ramdhani

"Kita berdua akan bekerja, tidak mementingkan diri keluarga ataupun kelompok. Yang penting mementingkan kepentingan rakyat bangsa Indonesia," ujar Cak Imin dalam sambutannya.

Sementara itu, Anies Baswedan mengatakan bahwa Sidoarjo adalah tanah berkumpulnya para pahlawan. Dan sekarang, kata dia, semuanya berkumpul membawa semangat perubahan.

Halaman Selanjutnya
img_title