Kecelakaan Maut Kereta Api Vs Toyota Avanza di Lamongan, 3 Meninggal

Kondisi Mobil Avanza rusak parah
Sumber :
  • Istimewa

Lamongan, VIVA JatimKecelakaan maut yang melibatkan Kereta Api (KA) dengan Toyota Avanza terjadi di perlintasan dengan palang pintu di Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Rabu, 18 Oktober 2023.

Apes, Maling Pompa Sawah di Lamongan Ditangkap Warga Saat Ambil Hasil Curian

Akibat kecelakaan itu tiga penumpang masing-masing bernama RQ (26), Della SN (22) dan TS (54) meninggal dunia di lokasi kejadian. Ketiga korban merupakan warga Desa Wangunrejo, Kecamatan Turi, Lamongan.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro mengatakan, kecelakaan itu berawal saat ketiga korban yang mengendarai Mobil Toyota Avanza warna hitam Nopol L-1357-CN berjalan dari arah utara ke selatan. Kemudian datang KA dengan nomer Loko CC 2019201 dari arah timur.

Hari Terakhir, Bupati, Ketua DPRD dan Mantan Anggota DPR RI Daftar di PKB

"Korban menyebrang perlintasan rel KA ke arah Desa Tlogorejo kemudian datang kereta api dan tabrakan pun tak bisa dihindarkan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.15," kata Anton.

Korban mengalami luka berat pada bagian kepala, tangan dan kaki, dan dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML) selanjutnya para korban dibawa  ke RSML.

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Selain mengakibatkan tiga penumpang meninggal dunia, kecelakaan maut tersebut juga membuat mobil yang mereka tumpangi terpental hingga radius 100 meter ke barat dari perlintasan KA.

"Korban sudah dievakuasi untuk mobil yang ditumpangi para penumpang mengalami kerusakan yang cukup parah," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title