Sanak Famili di Pamekasan Gelar Syukuran Usai Mahfud MD Ditunjuk sebagai Cawapres

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Sumber :
  • Viva

Pamekasan, VIVA Jatim – Usai Mahfud MD resmi menjadi calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Ganjar Pranowo, keluarga besarnya di kampung halaman, Pamekasan, Madura, menyambut kabar tersebut dengan suka cita.

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

Termasuk juga Ibunda Mahfud sendiri ikut mendukung dan mendoakan pencalonan anaknya tersebut sebagai wapres mendampingi Ganjar.

Momentum pengumuman Mahfud MD diusung menjadi cawapres ini memang ditunggu oleh sanak famili Mahfud. Hal ini dikatakan oleh keponakan Mahfud MD, dr. Syaiful Hidayat.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

"Alhamdulillah saya bersama keluarga dan sanak famili di Pamekasan sangat bersyukur dan bahagia atas bapak Mahfud diumumkan menjadi cawapres mendampingi Ganjar Pranowo," kata dr Syaiful Hidayat di Pamekasan, Rabu, 18 Oktober 2023. 

Menurut Syaiful, keluarga besar di kampung halaman di Pamekasan selama kurun waktu satu bulan terakhir, keluarga dan sanak familinya melakukan pengajian rutin untuk kesuksesan Mahfud MD. 

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

"Selama satu bulan kemarin keluarga kami rutin tiap hari mengadakan pengajian yasinan untuk kesuksesan Pak Mahfud dalam kompetisi yang akan menjadi figur Capres Ganjar Pranowo," paparnya.  

Syaiful menambahkan, keluarga Mahfud MD langsung melakukan syukuran bersama sanak famili dan awak media di tempat praktek dokter di Jalan Niaga Pamekasan. "Jujur kami pemilu sebelumnya Mahfud yang digadang-gadang masuk bursa capres malah kecewa lantaran tergeser," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title