Tutup Putaran Pertama, Persela Lamongan Menang 2-3 Lawan Persipa Pati 

Pemain Persela Lamongan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Abdul Warits/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim- Persela Lamongan sukses menutup paru musim putaran pertama kompetisi dengan meraih kemenangan 2-3 atas Persipa Pati, pada laga lanjutan pekan ke-6 Pegadaian Liga 2 musim kompetisi 2023-2024 di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu 22 Oktober 2023. 

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

Zulham Zamrun dan Herman Dzumafo menjadi pahlawan kemenangan bagi Laskar Joko Tingkir. Dalam pertandingan itu, Persela Lamongan sejatinya telah unggul lebih dulu atas Persipa Pati di babak pertama.

Dua gol itu masing-masing dicetak oleh Zulham Zamrun dari luar kotak pinalti pada menit ke 20 dan Herman Dzumafo Epandi melalui eksekusi tendangan pinalti pada menit ke 40. 

Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

Persela Lamongan mendapatkan hadiah pinalti setelah Zulham Zamrun dilanggar di kotak terlarang oleh kiper Persipa Pati Aji Bayu. Unggul 0-2 atas Persipa Pati, Persela Lamongan justru harus kehilangan Kim Dohyun.

Legiun asing asal Korea Selatan ini diganjar kartu merah setelah menerima kartu kuning yang kedua. Kim diusir wasit setelah dianggap melanggar Rifai Marsi. 

Lawan Bekasi City Besok, Djanur Sebut Semua Tim 12 Besar Miliki Peluang Melaju ke Semifinal

Unggul jumlah pemain membuat Persipa Pati terus menggempur lini pertahanan Persela Lamongan. Namun hingga pluit babak pertama dibunyikan skor 0-2 untuk keunggulan Persela Lamongan tidak berubah.

Di babak kedua, Persipa Pati terus berusaha menjebol gawang Persela Lamongan yang dijaga Samuel Reimas. Samuel pun kerap melakukan penyelamatan gawangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title