Kali Pertama KONI Gresik Gelar Pameran Olahraga, Diserbu Masyarakat

Pameran Olahraga yang digelar KONI Gresik
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimKONI Kabupaten Gresik menggelar pameran olahraga di momen peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2023 yang diikuti 53 cabang olahraga (Cabor).

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Pameran olahraga kali pertama ini mendapatkan antusias yang luar biasa dari masyarakat.

Terlihat, di setiap stand cabor banyak di pamerkan beberapa alat latihan serta medali yang di raih, baik di tingkat Jawa Timur, Nasional bahkan Internasional.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Hal itulah yang menjadi daya tarik sehingga tidak sedikit masyarakat yang bertanya ke beberapa stand-stand cabor. Bahkan ada yang mencoba berlatih dan bertanya untuk mengetahui informasi lebih dalam.

Ketua KONI Gresik dr Anis Ambiyo Putri mengatakan pameran ini tujuannya untuk memperlihatkan atau memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa ada 53 cabor di Kabupaten Gresik, bukan sedikit tapi ada puluhan.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

"Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan baik, mereka antusias. Pameran olahraga ini lebih untuk memperkenalkan kepada warga Gresik bahwa cabor di Kabupaten tidak sedikit tapi ada 53 cabang olahraga," jelasnya, Minggu 22 Oktober 2023.

Ia melanjutkan belum ada sebelumnya pameran olahraga di Kota lainnya. Di Gresikpun hanya terjadi tahun ini dan antusias warga di luar dugaan, banyak sekali yang bertanya ingin tahu informasi tentang di mana latihannya dan sebagainya.

Halaman Selanjutnya
img_title