Shopee Gandeng PBNU Luncurkan Program Spesial Hari Santri 

Shopee gandeng PBNU Luncurkan Program Spesial Hari Santri
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – E-commerce Shoppe nampaknya juga tidak mau ketinggalan memperingati Hari Santri 2023. Pada malam puncak Peringatan Hari Santri 2023, melalui Shopee Barokah, one-stop platform pendukung gaya hidup Islam milik Shopee, meluncurkan program 'Santri Siap Ekspor Bersama Shopee'.

Minta Nasihat, Ketua TKD KIM Gresik Silaturahmi ke Ketua PCNU

Bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) program ini akan melatih 1.000 santri agar memiliki daya saing global melalui edukasi, pendampingan dan pembukaan akses ke pasar ekspor.

Program itu pun mendapat dukungan dari Ulama seperti Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan juga mengajak santrinya untuk dapat mengikuti program tersebut.

Respon PBNU soal Pendeta Gilbert yang Olok-olok Salat dan Zakat

Melalui program itu juga produk para santri nantinya akan masuk ke dalam Program Ekspor Shopee dan dapat dibeli pengguna Shopee dari berbagai negara di Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Latin.

Dengan keberadaan 36.000 pesantren, dan jika program tersebut dimanfaatkan secara maksimal, maka akan menjadi sebuah kekuatan besar penentu masa depan bangsa, seperti yang di cita-citakan Presiden Jokowi.

Mbah Benu Imam Masjid Aolia Gunung Kidul Mengaku Telepon Allah, PBNU: Tukang Sihir!

Ketua Umum PBNU, Yahya Chalil Staquf mengapresiasi upaya Shopee Barokah dalam memperluas pasar produk karya para Santri hingga ke pasar dunia.

Gus Yahya mengatakan, apa yang dilakukan Shoppe merupakan suatu terobosan besar, dimana produk para santri bukan hanya bisa dibeli masyarakat Indonesia, tapi juga warga dunia. 

Halaman Selanjutnya
img_title