Gerindra Jatim Optimis Prabowo-Gibran Mampu Jawab Tantangan ke Depan

Prabowo Subianto bersama Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad.
Sumber :
  • Instagram Anwar Sadad

Surabaya, VIVA Jatim – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad menyambut baik Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto yang memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) 2024 mendatang. Menurutnya, pasangan Prabowo-Gibran mampu menjawab tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia ke depan.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

"Pilihan yang strategis dan InsyaAllah akan memberikan jawaban atas urgensi dilibatkannya anak muda memimpin bangsa ini. Tentu dipilihnya Mas Gibran sebagai Cawapres Pak Prabowo ini memastikan suatu kombinasi yang saling melengkapi," kata Sadad saat dikonfirmasi Viva Jatim, Senin, 23 Oktober 2023.

Dijelaskan Sadad, bahwa keduanya memiliki pengalaman bidang pemerintahan yang baik. Prabowo sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI tentu sudah dilengkapi dengan berbagai pengalaman bagaimana mengelola sebuah pengamanan negara. Ditambah lagi pengalaman sebagai mantan Danjen Kopassus.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

"Sementara fakta saat ini bahwa generasi Z dan generasi Milenial menjadi komponen terbesar pemilih Pemilu 2024. Mas Gibran dalam hal ini akan mengisi ruang itu," tambah Sadad.

Ditanya perihal peluang kemenangan, Sadad menegaskan bahwa dirinya bersama seluruh Kader Gerindra Jawa Timur optimis pasangan Prabowo-Gibran akan menjemput kemenangan. Sebab, kata Sadad, Jawa Timur tidak lagi menjadi battleground.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

"Pemilih Prabowo yang loyal ditambah lagi pemilih Jokowi pada Pilpres sebelumnya itu akan memberikan satu garansi bahwa Pak Prabowo haqqul yakin InsyaAllah akan unggul," terangnya.

Ia pun meyakini bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan mampu menjaga keberlanjutan pemerintahan sebelumnya yang sebentar lagi akan berganti.

Halaman Selanjutnya
img_title