Tidar Jatim Doakan Duet Prabowo-Gibran Langsung dari Mekkah

Tidar Jatim Doakan Duet Prabowo-Gibran Langsung dari Makkah
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –TIDAR (Tunas Indonesia Raya) Jawa Timur menyambut gembira di deklarasikannya Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres dari Capres Prabowo Subianto

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Ketua TIDAR Jatim, Muhammad Fawait yang saat ini sedang melaksanakan ibadah umroh, mendoakan kemenangan kepada pasangan Prabowo-Gibran langsung dari Makkah 

"Kebetulan kami bersama sejumlah pengurus dan kader TIDAR Jawa Timur sedang di tanah suci. Begitu diumumkan kalau cawapresnya mas Gibran oleh pak Prabowo, langsung sujud syukur dan mendoakan Prabowo dan Gibran menang pilpres," katanya saat dikonfirmasi, Minggu 22 Oktober 2023 malam. 

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Gus Fawait mengaku gembira atas dipilihnya Gibran sebagai Cawapres Prabowo. Ia merasa terwakili, dengan sosok muda partai sulung Presiden Jokowi tersebut. 

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini menilai duet Prabowo-Gibran merupakan kolaborasi antara senior dan anak muda yang tentunya sangat menjanjikan jika memenangi Pilpres 2024. 

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

"Saya dan seluruh anak muda di Jawa Timur selaku yang tergabung dalam TIDAR merasa terwakili atas dipilihnya mas Gibran sebagai bacawapresnya pak Prabowo," ujarnya. 

Dengan masuknya Gibran ini pula, diyakininya akan menyadarkan anak muda betapa pentingnya respeck kepada politik. Membuat mereka sadar melek politik itu penting. 

Halaman Selanjutnya
img_title