Gibran Rakabuming Raka Maju Jadi Cawapres,  Ernest Prakasa: Atur Aja Bos!

Komika Ernest Prakasa
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Resminya Gibran Rakabuming Raka menjadi wakil presiden Prabowo Subianto sontak mendapatkan perhatian dari tokoh publik, tak terkecuali kalangan selebriti dan komika Tanah Air.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Salah satu di antaranya adalah komika terkemuka, Ernest Prakasa yang menyinggung terpilihnya Gibran Rakabuming sebagai cawapres dari Prabowo Subianto. Ia sempat mengatakan jika ada dugaan kesengajaan yang sudah dipersiapkan soal dipilihnya Gibran menjadi penerus Presiden Joko Widodo di pemerintahan.

Melalui unggahan cuitan yang dibuatnya melalui platfrom X pribadinya, Ernest mengungkapkan rasa kepasrahannya usai mengetahui Gibran Rakabuming Raka terpilih menjadi Bawapres dari Bacapres Prabowo Subianto.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

"Atur aja bos," tulisnya mengutip platform X miliknya pada Minggu, 22 Oktober 2023. 

Dalam unggahannya tersebut, Ernest nampak tak peduli dengan putusan yang memilih Gibran sebagai Calon Wakil Presiden Indonesia dari Prabowo Subianto. Ketidaksukaan atau penolakan yang ditunjukkan oleh Ernest Prakasa sebenarnya sudah sejak beberapa hari lalu.

Susul Jokowi, Gibran Juga Tak Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya

Menurut sang komika, langkah yang dilakukan Prabowo Subianto tersebut justru bisa berpotensi menurunkan elektabilitas. Hal tersebut karena diduga mengikuti dinasti politik Jokowi yang dibawa Gibran.

"Menurut gue sih, Gibran ada sisi problematiknya juga. Sentimen publik agak bergeser setelah kasus Mahkamah Keluarga," kata Ernest Prakasa dalam unggahannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title