Truk Pengangkut Barang Terguling Usai Tabrak Penjaga Sekolah di Lamongan

Petugas saat mengevakuasi truk yang terguling di jalan raya Nasional Babat-Lamongan
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim –Sebuah truk pengangkut barang terguling usai menabrak penjaga sekolah di jalan raya Nasional Babat-Lamongan, Senin 23 Oktober 2023. Akibat kejadian ini penjaga sekolah yang bernama Muji (47) mengalami luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Babat.

Yuhronur Efendi Daftar Cabup Lamongan ke Demokrat, Ingin Direkom Lagi

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat truk pengangkut barang yang dikemudikan Rohim (40 ) warga Dukuh Kamijoro, Desa Sembung, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di tempat kejadian atau berada di depan SMPN 3 Babat, mobil nomor polisi D-8825-WB itu tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak petugas keamanan SMPN 3 Babat. Usai menabrak penjaga sekolah, truk tersebut tetap melaju dan baru berhenti setelah terguling di jalan raya.

Polres Lamongan Ungkap Siswi SD Meninggal dengan Pankreas Luka bukan karena Dibully

"Kendaraan pengangkut barang menyerempet petugas keamanan sekolah. Akibatnya korban dilarikan ke rumah sakit karena menderita sejumlah luka," kata Hadi.

Sementara akibat terjadinya kecelakaan itu, arus lalulintas di jalan jala raya Baba-Lamongan sempat terjadi kemacetan. Saat ini, lanjut Hadi truk yang terguling di jalan raya tersebut sudah berhasil dievakuasi petugas menggunakan mobil derek.

Polisi Periksa 9 Saksi Kasus Dugaan Bullying Siswi SD hingga Meninggal

"Setelah berhasil dievakuasi, truk kemudian dibawa ke pos satlantas di babat guna penyelidikan lebih lanjut. Dan untuk kerugian kita taksir mencapai Rp 2 juta," pungkasnya.