Mulai Besok, Indonesia Masters Super 100 Siap Digelar, Gubernur Khofifah: Ayo Ramaikan!

Gubernur Khofifah dalam poster Indonesia Masters Super 100.
Sumber :
  • Humas Pemprov Jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat Indonesia untuk turut meramaikan dan menyaksikan gelaran Indonesia Masters Super 100.

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

"Alhamdulillah sesuai dengan Kalender Turnamen Badminton World Federation (BWF), Pengurus Pusat PBSI kembali menunjuk Pengurus Provinsi PBSI Jawa Timur menyelenggarakan kejuaraan bulutangkis internasional, Indonesia Masters Super 100," kata Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi, Senin 23 Oktober 2023.

Direncanakan kegiatan bakal digelar di Jatim International Expo Convention Surabaya mulai besok 24 Oktober 2023 hingga 29 Oktober 2023 mendatang.

Khofifah Belum Lirik PKB Maju di Pilgub Jatim, Cak Imin: Kalau Daftar Kita Sambut

Turnamen bulutangkis tingkat dunia ini akan dihadiri oleh 241 pemain dari 15 negara yang akan bertanding dalam Indonesia Masters 100 2023 kali ini.

"Ini merupakan kali kedua Jatim dipilih menjadi tuan rumah. Tentu ini sebuah kebanggaan dan peluang. Dengan datangnya tamu dari berbagai negara, akan turut menjadi ajang mempromosikan Jatim dan pengungkit ekonomi Jatim," lanjutnya.

Lantik 23 PPIH Embarkasi Surabaya, Pj Gubernur Adhy: Komitmen Maksimalkan pelayanan

Bahkan guna mendukung acara ini, Gubernur Khofifah secara khusus menjamu para pemain dalam Gala Dinner Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Internasional 'Indonesia Masters-BWF Tour Super 100' di Gedung Negara Grahadi Senin 23 Oktober 2023 malam.

Turnamen ini sangat presitisius karena memperebutkan total hadiah total USD 100.000 atau sekitar Rp1,5 miliar. Selain itu juga menyediakan poin rangking BWF. Sang juara akan mendapat 5.500 poin, runner up 4.680 poin, dan semifinalis 3.850 poin. Ajang ini pun dipastikan akan berlangsung sengit.

Halaman Selanjutnya
img_title