Minibus Berpenumpang 5 Orang di Lamongan Ringsek Dihantam Truk Trailer

Petugas Saat mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan
Sumber :
  • Istimewa

Lamongan, VIVA JatimKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Lamongan-Gresik tepatnya di Desa Deket Kulon, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan pada Kamis 26 Oktober 2023.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Sebuah mobil berpenumpang 5 orang ringsek usai mengalami kecelakaan dengan truk trailer.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto mengatakan, kecelakaan itu bermula saat mobil Mitsubishi Expander nopol S-1869-FD yang dikemudikan oleh Rasdi (46) asal Kebonsari Tengah, Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya melaju dari arah barat ke timur. 

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil tersebut mendadak berhenti akibat handle rem electrik menyala. Kemudian dari arah belakang muncul truk trailer nopol H-9851-OW yang dikemudikan Mulyono, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan. 

"Sebelum tabrakan terjadi Mulyono sopir truk trailer berusaha melakukan pengereman, namun karena jarak yang begitu dekat akhirnya tabrakan pun terjadi," kata Hadi.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Hadi, pengemudi mobil Expander Rasidi mengalami luka dan nyeri pundak di bagian kiri. Sedangkan untuk 4 penumpang lainnya yakni Lanang Cahyono, Moh Chusnul Chuluq, Rahmad Sukendar dan Roslan Sianipar selamat," kata Hadi.

Saat ini mobil yang mengalami kecelakaan telah dievakuasi oleh petugas. Sementara akibat kecelakan ini kerugian materil ditaksir mencapai Rp 50 juta.