Target 5 Ribu Pengunjung, Pameran Audio Visual Lighting dan Musik Pro AVL Ramai Peminat

CEO Krista Exhibitions Daud D Salim
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimPameran Internasional Audio, Visual, LED, Lighting, dan Musik Pro AVL Indonesia Expo 2023 telah resmi dibuka untuk umum pada Kamis 26 Oktober 2023 kemarin.

Biro Perekonomian Jawa Timur Dorong Penggunaan Produk UKM Lewat Jatim Economic 2024

Pameran tersebut berlangsung bersamaan dengan Tourism dan Entertainment Technology Asia, Broadcast & Media Tech Indonesia dan Music Indonesia Expo 2023 di Hall C Jakarta International Expo.

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions Daud D Salim mengatakan saat ini perkembangan pasar audio visual dan lighting di Indonesia cukup banyak diminati.

Gadis Malang ini Gelar Pameran Lukisan Tunggal Kedua, Terinspirasi Cerita Panji

Adapun terkait tingginya minat tersebut, menurut Daud sendiri, karena mengikut perkembangan bisnis hiburan di Indonesia yang makin maju.

"Oleh karenanya, PRO AVL Indonesia Expo 2023 hadir untuk kedua kalinya dan merupakan ajang pameran perlengkapan audio visual dan lighting terbesar di Indonesia,” ujar Daud, Jumat 27 Oktober 2023.

Puluhan Seniman Cilik Sanggar Daun Pameran, Ada Lukisan Bertema Konflik Palestina-Israel

Daud menyebutkan bahwa pameran itu juga menjadi platform bagi para produsen audio, visual, LED dan lighting untuk memperkenalkan teknologi terbaru, berkonsultasi mengenai alat musik dan sistem suara, promosi, serta mendapatkan prospek konsumen.

“Pameran ini diikuti oleh 43 peserta baik lokal hingga internasional dengan beragam kategori produk seperti professional audio sound system, lighting system, effect equipment, LED frame, peralatan musik instrumen, dan teknologi stage lighting terbaru,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title