Krisis Iklim, Net Zero Carbon Emission Prabowo-Gibran Dilirik warga Lamongan

Relawan Komite Independen Pemenangan (KIP-Prabowo)
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim – Gagasan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk wujudkan Net Zero Carbon Emission dijadikan Relawan Komite Independen Pemenangan (KIP-Prabowo) sebagai senjata untuk menarik dukungan masyarakat.

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

KIP-Prabowo mengumpulkan banyak orang untuk rembuk rakyat di Lamongan mensosialisasikan bahwa Prabowo-Gibran layak menjadi pemimpin Indonesia. 

Menurut Penasehat Relawan KIP-Prabowo Fandi utomo perubahan iklim (climate change) menjadi ancaman global serius, salah satu dampaknya yang saat ini dirasa adalah kemarau panjang el-nino. Salah satu wilayah yang mengalami dampak kekeringan yakni Kecamatan sambeng, Lamongan, Jawa Timur.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

"Dari 3 paslon pilpres, hanya paslon prabowo-gibran yang memiliki visi-misi Net Zero Carbon Emissio," katanya, Minggu 30 Oktober 2023. 

Ia menuturkan tidak ada kemampuan dunia menangani krisis iklim tanpa Indonesia, dikarenakan negeri ini memiliki hutan yang sangat luas, masyarakat yang melakukan budidaya yang baik dan penanaman terus menerus, untuk itu indonesia adalah leader and champion untuk penanganan krisis global.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

"Bagaimana Indonesia memimpin dunia dalam penyelamatan planet bumi ini melalui program pelepasan carbon, itu visi-misi yang luar biasa tidak hanya menjadikan Indonesia menjadi penyelamat negeri ini tapi juga global," ujarnya.

Pria yang juga sekertaris MPKT (Majelis pertimbangan Karang Taruna) ini menegaskan krisis global ini berdampak pada berkurangnya pangan, energi dan air yang itu kepentingan utama manusia yang tidak bisa ditawar, dari itulah Relawan KIP-Prabowo bergerak masif untuk masyarakat tahu visi-misi Prabowo-Gibran yang luar biasa, dan untuk mewujudkan itu mengajak seluruh masyarakat bergerak untuk mendapatkan kemenangan di pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title