Golkar Jatim Yakin Gibran Dapat Gaet Suara di Surabaya Walau Kandang Banteng

Bendahara DPD Golkar Jawa Timur Blegur Prijanggono
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimBendahara DPD Golkar Jawa Timur Blegur Prijanggono, mengaku yakin pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat meraup suara yang besar di Kota Surabaya. 

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Seperti kita tahu, Kota Surabaya dikenal dengan basis PDIP, dan biasa disebut dengan kandang banteng, karena pimpinan eksekutif maupun legislatif diisi oleh kader PDIP. 

Melihat kondisi tersebut, Blegur tegaskan pihaknya tidak akan ciut. Ditambah adanya Gibran yang menjadi cawapres dinilai menjadi buster untuk menggaet basis suara merah. 

Pilkada Lamongan 2024: Yuhronur Efendi Daftar di PDIP, Ketua PKB Daftar di NasDem

"Tentunya dengan buster, adanya Mas Gibran ini kita usung menjadi Cawapres ini juga bagian dari buster proses pemenangan," kata Blegur yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Jatim ini, Selasa 31 Oktober 2023. 

Sosok muda Gibran juga diyakininya mendapat perhatian lebih dari kalangan milenial. Ini jadi satu kekuatan utuh yang tertata untuk menarik minat anak muda berpartisipasi pada perhelatan politik. Tentunya akan menjadi poin plus memenangkan Prabowo-Gibran pada pilpres 2024 mendatang. 

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

"Kami berharap ada semangat anak muda untuk menangkap hal ini. Mas Gibran menjadi Cawapres ini tentunya membuat anak-anak muda akan melek terhadap politik, sehingga anak muda dapat berpartisipasi," ujarnya. 

Namun demikian, mesin partainya juga akan terus dimaksimalkan mendompleng basis massa lawan. Berikut juga demi mencapai target kursi yang telah dipatok Golkar untuk wilayah pemilih Surabaya dan sekitarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title