Siswa SMA di Surabaya Jual Teman ke Pria Hidung Belang

Ilustrasi Mucikari Prostitusi
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) berinisial IP (17), asal Wonokromo Surabaya, diduga menjual dua teman perempuannya ke pria hidung belang untuk melayani seks komersial.

Respons Keluarga Via Vallen Usai Digeruduk soal Gadai Motor RF

IP pun ditangkap anggota Satreskrim Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Melalui sambungan telepon, Kasatreskeim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu M Prasetyo membenarkan bahwa anggotanya telah menangkap IP.

Duduk Perkara Rumah Via Vallen Digeruduk hingga Adiknya Dipolisikan

"Iya, yang ungkap Unit PPA ( Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak). Data-datanya nanti silahkan konfirmasi ke Unit PPA ya," ujar Prasetyo, Rabu 1 November 2023.

Dari data yang diperoleh, IP diduga menjual dua teman perempuannya yang sama-sama masih duduk di bangku SMA. Keduanya berinisial HM (16) dari Surabaya dan CH (16) asal Kabupaten Sidoarjo.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi soal Penggelapan Motor

HM dan CH dijual ke pria hidung belang untuk melayani seks komersial. Mereka ditawarkan melalui media sosial Facebook dan sebuah grup Telegram bernama Leo.

Dugaan praktik prostitusi yang dijalankan IP itu terbongkar setelah anggota Unit PPA Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar patroli siber di dunia maya.

Halaman Selanjutnya
img_title