Bara Nusa Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Tegak Lurus dengan Jokowi

Bara Nusa siap menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Relawan Barisan Rakyat Nusantara (Bara Nusa) menggelar kosolidasi pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Surabaya, Rabu, 1 November 2023 sore. Mereka siap habis-habisan mendukung pasangan ini karena tegak lurus dengan Presiden Joko Widodo. 

Rizky Febian dan Mahalini Dapat Karangan Bunga Ucapan Selamat Berbahagia dari Jokowi

“Bara Nusa adalah pasukan militan Pak jokowi. Kesetiaan Bara Nusa kepada Pak Jokowi itu mutlak, tanpa distorsi dari partai atau organisasi manapun,” tegas Ketua Umum DPP Bara Nusa, Gianto Wijaya, dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Kamis, 2 November 2023.

“Jadi benang merah dan garis lurus kita hanya ke Pak Jokowi, tidak ada yang lain,” tandasnya.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Meski pemimpin yang akan mengakhiri jabatanya kerap diistilahkan “lame duck” atau bebek lumpuh, namun bagi Gianto istilah itu tak berlaku untuk Jokowi. Justru di ujung jabatannya, kecintaan rakyat terhadap Jokowi disebutnya masih sangat tinggi

“Itu (lame duck) tidak terjadi di Jokowi, karena 80 persen lebih masyrakat Indonesia mempercayakan Jokowi, makin naik ratingnya,” katanya. 

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Karena itu, menurutnya, Jokowi akan memberikan efek bagi kemenangan Prabowo-Gibran.

Jadi yakin Jokowi effect akan ke Prabowo-Gibran? “Buka yakin, itu fakta! Dan itu akan kita buktikan lagi. Jokowi itu punya pendukung loyal di mana-mana, bukan hanya di Jatim,” kata Gianto.

Halaman Selanjutnya
img_title