Pacu Investasi di Gresik, DPMPTSP Gelar Promosi Investasi dan UMKM

DPMPTSP Gresik gelar pameran investasi industri dan UMKM
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim –Tren positif investasi di Kabupaten Gresik merupakan hal yang menggembirakan, namun Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas bagi para investor.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Tercatat pada triwulan ketiga tahun 2023, capaian investasi naik mencapai Rp 14,43 triliun, atau Rp 37,34 triliun jika dihitung sejak Januari 2023.

Karena itu, DPMPTSP Kabupaten Gresik terus berpacu dengan mengadakan pameran investasi industri dan UMKM di Atrium Gressmall Gresik mulai 31 Oktober - 2 November 2023.

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan pelaku usaha. Di dalamnya juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti talkshow bertemakan kepemudaan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik, berbagai workshop dan dialog, serta tak ketinggalan pameran dari 14 booth dari pelaku usaha, OPD terkait, dan UMKM.

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah yang hadir secara langsung untuk membuka acara menegaskan, acara ini bisa memberikan pencerahan bahwa industri, UMKM, dan investasi di Kabupaten Gresik itu luar biasa.

Dukung Kelestarian Lingkungan, Petrokimia Gresik Tanam Ribuan Pohon

Dalam kesempatan yang sama, wabup juga membeberkan berbagai pencapaian yang sudah dicapai Kabupaten Gresik dalam tiga tahun terakhir.

"Alhamdulillah, dengan berkembangnya UMKM dan investasi di Kabupaten Gresik ini turut mendorong berbagai kemajuan. Seperti misalnya angka pertumbuhan ekonomi, angka kemiskinan, dan angka pengangguran terbuka," terang wabup, Rabu, 1 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title