Habib Umar bin Hafidz Panjatkan Doa untuk Keselamatan Palestina

Habib Umar bin Hafidz
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Nabawi TV

Surabaya, VIVA Jatim – Konflik berkepanjangan Palestina dan Israel telah menyita perhatian dunia. Tercatat, hingga kini sebanyak 18 ribu ton bom diluncurkan militer Israel ke Gaza. Hingga banyak menewaskan warga sipil, termasuk perempuan dan anak-anak. 

Beberapa Negara Arab Ini Justru Dukung Israel Gempur Palestina, Ini Penyebabnya

Dilansir dari VIVA, Sabtu, 4 November 2023, serangan bom Israel ke Gaza disebut-sebut 1,5 kali melebihi kekuatan bom yang dijatuhkan Amerika Serikat ke kota Hiroshima, Jepang di Perang Dunia II.

Situasi ini mengundang keprihatinan berbagai tokoh serta masyarakat dunia secara luas, tidak terkecuali ulama kharismatik dari Yaman, Habib Umar bin Hafidz. Beliau memanjatkan doa untuk kaum Muslimin di Gaza, Palestina.

China dan Indonesia Komitmen Dukung Keanggotaan Palestina di PBB

Doa tersebut diunggah oleh Habib Umar melalui situs resmi pribadinya alhabibomar.com pada Selasa, 31 Oktober 2023. Berikut doa Habib Umar berbahasa Indonesia dilansir dari NU Online:

“Ya Allah, kami memohon rahmatmu agar mengangkat musibah yang menimpa kaum Muslimin di Gaza pada khususnya, dan di Palestina, serta di seluruh belahan bumi.

Konflik Iran-Israel Bisa Picu Ekonomi RI Berantakan, Presiden Terpilih Diminta Lakukan Antisipasi

Ya Allah selamatkan dan peliharalah mereka dari musibah yang menimpa mereka, dan tunjukkanlah kepada kami, ya Tuhan, kekuatan dan keperkasaanmu yang tak terkalahkan kepada para ahli tipu muslihat, yang licik, penindas dan perampas.

Bubarkan mereka dan pecah belah mereka, serta berikan kekalahan atas mereka. Buat mereka sibuk dengan diri mereka sendiri, dan jauhkan kaum Muslimin dari segala keburukan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title