Pastikan Logistik KPU Aman, Polres Gresik Gelar Pengamanan Gudang

Polres Gresik Gelar Pengamanan Gudang Logistik KPU
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim - Polres Gresik melakukan pengamanan penyimpanan logistik pemilu 2024 di gudang KPU di kompleks Akses di jalan Mayjen Sungkono, Kecamatan Kebomas. Pengamanan ini, dalam rangka memastikan logistik KPU untuk pemilu 2024 mendatang aman.

PAN Masih Enggan Sebut Emil Dardak Bakal Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menjelaskan, Kepolisian selalu memberikan jaminan keamanan dengan menjaga stabilitas keamanan di gudang tempat penyimpanan logistik pemilu tahun 2024.

Dengan melakukan pengamanan di wilayah gudang KPU, Rabu 8 November 2023 tersebut, diharapkan bisa dengan mudah untuk memperlancar serta membuat keamanan semakin terjaga dengan baik.

Dana Hibah Pilkada Mojokerto Capai 82 Miliar, Lebih Banyak untuk Honor Badan Adhoc

"Personel Polres Gresik melakukan pengaman selama 1×24 jam dengan rutin melakukan pengawasan wilayah sekitar gudang tersebut dan melakukan pengecekan di dalam dengan memantau kamera CCTV pengawas yang terpasang di gudang," ujarnya.

Setiap pelaksanaan kegiatan Kepolisian personel yang melakukan patroli juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang keluar masuk gudang.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Dengan melakukan pengamanan diharapkan logistik pemilu 2024 dapat terdistribusi dengan aman dan lancar.

"Pemeriksaan ini untuk memastikan personel dan kondisi gudang KPU dalam keadaan yang aman dan kodusif," ungkap AKBP Adhitya.