Dua Kakek di Tuban Saling Bacok Gegara Tak Terima Dipelototi

Dua Kakek di Tuban Saling Bacok
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim- Dua kakek asal Desa Sugiharjo, Kabupaten Tuban bernama Sukinar (66) dan Tarmuji (56) saling bacok hingga mengakibatkan Tarmuji dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Koesma Tuban.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Tarmuji menderita luka bacokan pada bagian dahi atas, ketiak kiri bawa dan dada sebelah kiri akibat sabetan samurai. Sedangkan pelaku Sukinar menderita luka di bagian lutut sebelah kiri akibat dibacok korban menggunakan kapak.

Kapolsek Tuban Kota AKP Budi Friyanto mengatakan, kasus pembacokan antara korban dan pelaku ini berawal saat Sukinar dipelototi oleh korban saat melintas di depan rumah korban, Jumat 10 November 2023. Pelaku yang tak terima kemudian mengambil sebilah samurai.

Terungkap! Wanita Asal Tuban yang Ngaku Dirampok Ternyata Palsu, Modus Investasi Bodong

"Kejadiannya sekitar pukul 12.00. Jadi saat itu pelaku melintas di depan rumah korban. Oleh korban pelaku ini ditanya kenapa sambil mata korban melotot. Kemudian pelaku pulang ke rumah dan mengambil samurai lalu membacok korban," kata Budi.

Korban saat itu juga sempat melawan dengan membacok pelaku menggunakan kapak yang ia bawa tepatĀ  di betis bagian kiri. Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Tuban kota dengan barang bukti berupa sebilah samurai.

Mobil Polisi di Tuban Dirusak Saat Bubarkan Konvoi, 10 Remaja Diamankan

"Keduanya ini saling bertetangga, tapi sudah 5 tahun ini tidak saling tegur sapa. Alasannya karena sering cekcok. Sementara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku kita kenakan Pasal 351 ayat 2 dengan ancaman 5 tahun," pungkasnya.