Peternak Sapi di Kuningan Dukung Prabowo-Gibran Pilpres 2024

Peternak sapi di kuningan Jawa Barat
Sumber :
  • Viva.co.id

Jawa Barat, VIVA Jatim-Ratusan peternak sapi di Kuningan, Jawa Barat memberikan dukungan kepada calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka, di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 Sabtu, 11 November 2023.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Koordinator Deklarasi Paguyuban Peternak Sapi Kuningan Ngadukung Prabowo-Gibran, Endar Sunandar, dalam keterangannya, mengatakan Prabowo berpihak kepada rakyat kecil

“Saya lihat Pak Prabowo ini berpihak kepada rakyat kecil seperti saya, Pak Prabowo dan Mas Gibran saya harap bisa memajukan ekonomi kami para peternak,” ujarnya. 

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Endar menilai, Prabowo memiliki program yang bisa mensejahterakan rakyat kecil. Ia dan rekan-rekannya menaruh harapan kepada pasangan Menteri Pertahanan (Menhan) dan Wali Kota Solo tersebut.

Menurut Endar, komitmen Prabowo-Gibran terhadap rakyat kecil juga nyata. Komitmen tersebut mendorong Endar bersama ratusan peternak sapi di Kuningan berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran sebagai pemimpin Indonesia selanjutnya. 

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Prabowo-Gibran komitmen untuk meneruskan program pemerintah saat ini dengan tetap menjaga stabilitas harga bahan pokok terjangkau, meneruskan subsidi BBM, listrik dan gas untuk masyarakat kecil. Ia juga percaya Prabowo-Gibran dapat mendatangkan bibit sapi dari luar Indonesia.

Menurut dia, bibit sapi dari luar Indonesia dapat mempengaruhi kualitas susu dan daging yang dihasilkan.  Endar dan rekan-rekan peternak lainnya siap untuk terus menggaungkan Prabowo-Gibran kepada seluruh masyarakat di Kuningan, serta Jawa Barat pada umumnya. Dia optimis pasangan Prabowo-Gibran adalah pemimpin tepat untuk kepemimpinan Indonesia selanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title