Anwar Sadad Sebut Prabowo Cukup Butuh Satu Putaran untuk Menang

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad mengaku optimis menang satu putaran untuk pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Optimisme tersebut kata Sadad, nampak jelas ketika semua partai anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar konsolidasi pemenangan di Hotel Double Tree Surabaya, Senin 13 November 2023. 

Pantauan Viva Jatim, acara tersebut dihadiri ratusan kader dan pengurus parpol. Hadir juga dari unsur Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Diantaranya Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua TKN KIM Grace Natalie, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua TKN Erwin Aksa dan Wakil Ketua TKN Juri Ardiantoro. 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

“Kalau Prabowo-Gibran menang satu putaran bukan hal yang tidak mungkin,” katanya. 

Sadad mengaku usai konsolidasi sesama partai koalisi, ia langsung melakukan koordinasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim untuk memasifkan gerakan hingga ke akar rumput. Setelah susunan kepengurusan terbentuk, semua kader parpol KIM bergerak menyapa masyarakat  untuk memenangkan Prabowo-Gibran. 

Susul Jokowi, Gibran Juga Tak Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya

“Perdana partai koalisi Indonesia Maju bertemu mendapatkan arahan dari TKN, wakil partai pengusung berkoordinsi menyusun kepengurusan TKD,” ujarnya. 

Hal yang sama dikatakan Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak. Menurut Emil mesin semua partai koalisi akan digas penuh. Untuk siapapun yang nantinya akan menjadi Ketua TKD Prabowo-Gibran di Jatim akan dibackup penuh. 

Halaman Selanjutnya
img_title