Ramai Baliho Prabowo-Gibran, Dasco: Kami Tak Butuh Bantuan Polisi

Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Ketua Koordinator Strategis TKN, Sufmi Dasco Ahmad menyangkal tuduhan keterlibatan aparat Polri dalam pemasangan baliho Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

Dasco mengatakan bahwa anggota partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan para relawan sangat kompak untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

"Saya liat kita sudah bagus, sudah konsolidasi, sudah kompak. Kira-kira kalau begini apakah perlu kita minta bantu polisi memasang-masang baliho? Tidak perlu," kata Dasco saat menggelar konsolidasi antar partai anggota KIM di Surabaya, Senin 13 November 2023. 

3.500 Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Aksi Buruh 1 Mei di Surabaya

"Apa perlu kemudian kita pakai cara-cara curang untuk menang?" lanjutnya. 

Menurutnya, pantang bagi pihaknya menggunakan cara-cara curang dalam memenangkan Prabowo-Gibran di perhelatan pilpres mendatang. Karena hal demikian sama saja dengan melecehkan pribadi masing-masing pendukung Prabowo-Gibran. 

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

"Apabila kemudian sudah kompak begini. Sudah bisa konsolidasi itu menurut saya sangat melecehkan kita, kalau kemudian menggunakan cara-cara dengan hal-hal cuma soal pasang-pasang baliho," ujarnya. 

Ia menegaskan, kader Partai anggota koalisi masih sanggup bertarung menggunakan cara-cara yang dibenarkan oleh hukum. 

Halaman Selanjutnya
img_title