Pengakuan Kepsek, Siswa yang Bacok Gurunya di Lamongan Dikenal Pendiam

Guru di Lamongan dirawat usai dibacok muridnya
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Lamongan, VIVA Jatim – MN (14) seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan yang nekat membacok gurunya WU dikenal sebagai siswa yang pendiam.

Apes, Maling Pompa Sawah di Lamongan Ditangkap Warga Saat Ambil Hasil Curian

Selain dikenal sebagai siswa pendiam, nilai akademik MN juga biasa-biasa saja. Dalam ke sehariannya MN dikenal sebagai siswa yang tak menunjukkan sifat yang nakal. Tapi entah kenapa MN begitu tega menganiaya gurunya sendiri dengan menggunakan senjata tajam jenis bendo yang membuat tangan kiri gurunya tersebut terluka.

"Anaknya pendiam kalau di sekolah ya belajar seperti biasanya dan prilakunya sama seperti murid pada umunya tidak nakal. Tapi saya juga tidak tahu kenapa sampai terjadi seperti itu," kata kepala sekolah MN Muntasir, Kamis 16 November 2023.

Hari Terakhir, Bupati, Ketua DPRD dan Mantan Anggota DPR RI Daftar di PKB

Muntasir melanjutkan, untuk kasus yang tengah dihadapi oleh MN tersebut pihak sekolah telah berupaya memediasi keduanya agar persolan ini bisa diselesaikan dengan baik. Namun sepertinya pihak korban menginginkan kasus ini tetap lanjut ke jalur hukum.

Saat ini, kondisi korban juga sudah membaik. Aktivitas belajar-mengajar di sekolah tersebut pun berjalan seperti hari biasanya. Para siswa tetap belajar dan tidak merasa takut ataupun mengalami trauma.

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

"Kita upayakan untuk keduanya bisa diselesaikan dengan cara baik, tapi masih buntu. Kondisi sekolah, ya, biasa saja, tidak ada yang begitu wah. Para siswa dan guru, ya, biasa," pungkasnya.

Sementara itu dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP I Made Suryadinata mengatakan bahwa pihaknya masih memeriksa MN.