Mobil Tabrak Truk Berhenti di Mojokerto, Penumpang Tewas Pengemudi Luka

Mobil Tabrak Truk Berhenti di Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Sebuah mobil jenis sedan dengan nopol L 1076 ABM menabrak truk yang berhenti di bahu jalan Jalan Raya Bypass Mojokerto, tepatnya di Desa. Watesumpak, Kecamatan Trowulan. Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi menderita luka berat dan satu penumpang tewas.

May Day, Polisi Kawal Ketat Ratusan Buruh Mojokerto Menuju Surabaya

Kanit Gakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, kecelakaan terjadi pada Sabtu, 18 November 2023 sekitar pukul 04.30 WIB. Insiden tersebut bermula ketika mobil sedan yang dikemudikan Sri Endah Budiyanto (67) melaju dari arah Jombang. Pria warga Desa/Kecamatan Kejayan, Pasuruan itu sedang melalukan perjalanan dari Solo menuju Pasuruan.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak truk dengan nopol AD 9663 CF yang sedang berhenti di bahu jalan. Sopir diduga dalam kondisi mengantuk saat kejadian.

Gadis Usia 13 Tahun di Mojokerto Diperkosa Teman Baru, Direkam hingga Videonya Disebar

"Kendaraan Sedan tiba-tiba hilang kendali, di duga sopir mengantuk. Kemudian oleng ke arah kiri dan menabrak kendaraan truk tersebut dari belakang sehingga terjadilah laka lantas," katanya.

Akibat peristiwa ini, penumpang seorang perempuan bernama Aryanti Wijayanti yang berada tepat di samping sopir meregang nyawa. Pasca kejadian ia dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

"Sopir mengalami berat dan dibawa ke RS Dian Husada, Sooko, Mojokerto," ujar Wihandoko.