Gudang Toko Bangunan di Mojokerto Hangus Terbakar, 1 Pegawai Terluka

Relawan berusaha memadamkan gudang toko material di Mojokerto yang terbakar
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA JatimKebakaran melanda Gudang toko material atau bangunan Sumber Sari di Mojokerto. Akibatnya, sebuah mobil Pikap hangus terbakar dan satu karyawan terluka. 

Puskesmas Kutorejo Mojokerto Terbakar, Ruang Penyimpanan Obat Ludes

Lokasi kebakaran terjadi di Lingkungan Miji Baru, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, peristiwa ini terjadi pada hari Selasa, 21 November 2023 sekitar pukul 09.30 WIB ketika para karyawan sedang bekerja.

Pantauan di lokasi tampak banyak bahan bangunan yang mudah terbakar sehingga api dengan cepat membesar. Asap tinggi terlihat berasal dari dalam gudang penyimpanan kayu, bak kamar mandi plastik, dan tandon plastik. Setidaknya ada 3 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api.

Gudang Penyimpanan Beras Milik Kades Ludes Terbakar, Api Berasal dari Mesin Giling

Pemilik toko Sumber Sari, Sutanto, mengungkapkan bahwa belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini. Namun, ia menginformasikan bahwa diduga kebakaran tersebut disebabkan oleh pembakaran sampah di sebelah gudang.

"Ada yang bakar-bakar sampah di sebelah gudang, mungkin merembet. Penuh sampah terus kayu-kayu, tidak tahu siapa yang membakar," katanya. 

Rumah Lantai 2 Terbakar gegara Korsleting Listrik di Trenggalek 

Saat api berkobar, terdapat Pikap L300 warna hitam terpakir dalam kondisi mangkrak. Ketika itu, Sutanto memerintahkan karyawan agar didorong untuk dipindah. Namun tidak bisa karena api kian membesar. 

"Karyawan bagian gudang katanya di Puskesmas, luka," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title