Nahas, Pria Asal Sidoarjo Tewas saat Ngamar Bareng Wanita di Hotel Mojokerto

Pria asal Sidoarjo tewas saat ngamar bareng wanita
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/ Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim - Nasib nahas menimpa pria asal Sidoarjo berinisial NA (63). Warga Desa Bebekan Tengah, Kecamatan Taman, Sidoarjo itu  tewas di dalam kamar hotel Mojokerto saat check in bersama seorang wanita. 

Dianiaya, Penyanyi Kafe di Surabaya Polisikan Pemilik Klub Sepak Bola Timor Leste

Lokasi hotel  tepatnya berada di Dusun Wonokerto, Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Mojokerto. Ia datang ke hotel bersama dengan seorang wanita berinisial S (47) asal Temu, Desa Temu, Kecamatan Prambon, Sidoarjo pada Selasa 21 November 2023 pukul 09.00 WIB. 

Salah satu pegawai hotel, Surya mengatakan, NA datang ke hotel dengan mombonceng S mengendarai motor Honda Revo N-3548-LI. Satu jam setelah masuk kamar, S mendatangi pegawai hotel. Ia meminta bantuan karena NA tiba-tiba tak sadarkan diri. Pegawai hotel pun bergegas mengeceknya di kamar nomor E10. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

"Cek nadi ternyata tidak ada denyut. Tapi si wanita ini masih ngotot jika korban hanya pingsan. Setelah kejadian wanita itu  menangis, dia tidak kemana-mana," katanya kepada wartawan, Selasa, 21 November 2023. 

Menurut dia, saat itu posisi korban terlentang di lantai samping kasur. Korban memakai celana pendek biru tanpa memakai baju. 

3 Pelaku Sindikat Penggelapan Mobil Rental Milik Warga Mojokerto Diringkus

"Waktu datang pakai celana. Tadi katanya waktu masuk tiba-tiba kaget lalu pingsan gitu," ungkapnya. 

Atas kejadian tersebut, pegawai hotel melapor  ke Polsek Pungging. Tak berselang lama, petugas Polsek Pungging dan tim inafis Polres Mojokerto tiba untuk melakukan olah TKP. Petugas mengevakuasi jasad NA dengan dibantu sejumlah relawan  ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari, Mojokerto. 

Halaman Selanjutnya
img_title