Perkuat Akar Rumput, KIP Prabowo Probolinggo Optimis Raih Kemenangan

Deklarasi KIP Prabowo Gibran Wilayah Pasuruan Probolinggo
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Probolinggo, VIVA Jatim –Koordinator Wilayah Komite Independen Pemenangan (KIP) Prabowo-Gibran Pasuruan Probolinggo, KH Ahmad Fauzi optimis akan meraih kemenangan dengan memasifkan gerakan di akar rumput. Sebab, menurutnya Prabowo adalah sosok negarawan yang memiliki sepak terjang baik dalam pengabdiannya terhadap negara.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

"Beliau orang yang ikhlas, dan berpengalaman, dengan Prabowo Subianto menjadi Presiden Ri, maka negeri ini ke depan menjadi lebih baik," jelasnya usai deklarasi KIP Prabowo-Gibran Probolinggo, Rabu, 22 November 2023.

Kiai Ahmad Fauzi akan terus bergerak bersama koordinator kecamatan di Probolinggo ke masyarakat akar rumput untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

"Sebagai langkah awal akan turun bersama koorcam di Probolinggo, ada 22 kecamatan, dan sudah lengkap, bahkan solid semua," jelasnya.

Korwil Dapil 2 Jawa Timur A Fauzi Abdurrohim menambahkan, diantara pasangan calon presiden yang ada, hanya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang keduanya mewakili masyarakat millenial dan generasi sebelumnya.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Penasehat Relawan KIP Prabowo Fandi Utomo mengatakan, kemampuan bangsa ditentukan oleh kualitas pendidikan serta penguasaan sains dan teknologi. Prabowo-Gibran memiliki visi-misi penguatan pendidikan, sains dan teknologi, serta digitalisasi bahwa pembangunan bangsa yang berkualitas terletak pada kemajuan setiap warganya.

Fandi Utomo yang pernah mengajar di FTI ITS jurusan Teknik Elektro mendukung program visi misi tersebut. Karena dengan menempatkan pengembangan sumber daya manusia (SDM) sebagai prioritas utama, maka aka membangun dasar yang kuat untuk generasi mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title