Kata Prabowo saat Hadiri Acara Apdesi: Saya tidak Minta Dukungan Anda

Prabowo saat hadiri acara Apdesi di Bandung
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA JatimCalon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto tegas mengatakan bahwa dirinya tidak meminta dukungan dari siapapun. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara Rakerda Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Jawa Barat, Kamis, 23 November 2023.

Tak Heran Prabowo Sandang Empat Bintang, Gus Fawaid: Memang Layak

Diketahui, acara yang diikuti sekitar 5 ribu kepala desa itu dipusatkan di GOR C-Tra Arena Bandung. Di kesempatan memberikan sambutan, Prabowo dengan tegas menyebut bahwa dirinya tidak dalam rangka kampanye politik pemenangan capres-cawapres.

"Saya harus hati-hati, karena tidak boleh kampanye. Karena saya selain Menhan, saya sudah resmi menjadi capres," ucap Prabowo seperti dikutip dari VIVA, Jumat, 24 November 2023.

Alasan Presiden Jokowi Sematkan Pangkat Istimewa ke Prabowo Subianto

"Tolong, kalau ada wartawan, ada Bawaslu ya, saya tegas di sini, saya tidak minta dukungan dari saudara-saudara di sini," sambungnya.

Meski tak berbicara mengenai Pilpres, Prabowo mengaku merasakan getaran hati dan semangat para kepala desa, yang menurutnya selaras dengan getaran hatinya.

Real Count KPU 77 Persen: Prabowo-Gibran Unggul 58,84 %, AMIN 24,43 %, Ganjar-Mahfud 16,73 %

"Saya tidak boleh bicara visi dan misi. Tapi sebagai mantan panglima, mantan jenderal, saya bisa merasakan getaran hati saudara-saudara sekalian. Dan saudara-saudara pasti bisa merasakan getaran hati saya," ungkap dia.

"Terima kasih, hati saya terima kasih. Tolong dicatat saya tidak minta dukungan kepala desa Jabar disini, pada hari ini. Tapi saya berharap, berharap kan nggak dilarang, saya berharap dan berdoa bahwa saudara tidak lupa dengan saya," tandas Prabowo.

Halaman Selanjutnya
img_title