Raffi Ahmad Jadi MC Nikahan Crazy Rich Surabaya, Niat Bantu Malah Dibayar

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Jagat media sosial baru-baru ini dibuat heboh dengan acara pernikahan yang super mewah. Diketahui, pesta pernikahan itu digelar Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley. Tak tanggung-tanggung, sejumlah artis papan atas dalam hingga luar negeri turut diundang. 

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Pemandu acara atau MC-nya pun juga tak kalah menarik. Melaney Ricardo dan Raffi Ahmad, sang Sultan Andara tampil didapuk sebagai MC. Kemewahan acara semakin tampak dengan hadirnya penyanyi internasional seperti Nicole Scherzinger hingga Brian Westlife. 

Namun, ada yang jauh lebih menarik dari kemewahan acara tersebut. Usai gelaran pesta pernikahan, Melaney membagikan cerita sebuah cerita di balik pesta fenomenal itu.

Sering Nonton Tayangan Salat di TV, Ibu dari Crazy Rich di Surabaya Jadi Mualaf

Dikutip dari VIVA, Jumat, 24 November 2023, Presenter itu membongkar hal tergila dari pesta tersebut adalah Raffi Ahmad. Dia mengungkap bahwa Raffi memang berteman baik dengan mempelai pria karena sama-sama tergabung dalam sebuah komunitas.

"Yang namanya Raffi Ahmad itu emang bener-bener artis berhati baik ya. Terlepas dari apa, lo boleh ngomongin kelemahan Raffi nobody's perfect, tapi emang dia itu orang baik," kata Melaney dalam sebuah video yang diunggah di akun TikToknya.

Kesan Pertama Kali Raffi Ahmad Ketemu Ayah Nagita, Jalani Tes Ini

Kemudian, Melaney menceritakan bahwa dia pulang bersama Raffi dengan pesawat paling pertama. Di situlah Raffi mengungkap kalau dia baru ditransfer sejumlah uang oleh Ryan.

"Dia bilang gini, 'Baik tuh si Koko', 'Kenapa?', 'Gue ditransferin'. 'Lah, bagaimana maksud lo? Ya ditransferin dong lo kan ngemc. 'Enggak, gue gak tahu kalau gue akan dibayar. Gue mau bantu temen aja. Lu tahu gue kan kalau temen mah mau ada event apa suruh bantu ya gua bantu mah bantu aja'," kata Melaney mengulang cerita Raffi.

Halaman Selanjutnya
img_title