Yakin Menang Satu Putaran, Relawan Bocahe Gibran Nusantara Siap Gerilya

Deklarasi Relawan Bocahe Gibran Nusantara Korwil Jawa Timur
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakanuming Raka terus mengalir, bahkan Relawan di setiap daerah terus terbentuk.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Kali ini Relawan Bocahe Gibran Nusantara Korwil Jawa Timur yang di dalamnya kalangan muda dari berbagai daerah di Jatim mendeklarasikan dukungan pada capres-cawapres nomer urut 2 Prabowo-Gibran.

Dodik Ardhita Relawan Bocahe Gibran Nusantara Korwil Jatim mengaku optimis bisa mengantarkan Prabowo-Gibran menang satu putaran. Pasalnya, tingkat penerimaan masyarakat sangat tinggi.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

"Sesuai instruksi tim pemenangan nasional, jatim siap bergerilya untuk memenangkan Pak Prabowo-Gibran satu putaran," jelasnya usai deklarasi, Kamis malam, 23 November 2023.

Dodik mengatakan secepat mungkin akan membentuk koordinator daerah di 38 kabupaten/kota Jawa Timur. Tujuannya agar target satu putaran bisa terwujud dengan mudah.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Sementara itu, Timbul Pramono bendahara umum relawan bocahe Gibran nusantara kornas (koordinator nasional) menambahkan, tim relawan Bocahe Gibran Nusantara sudah terbentuk di beberapa provinsi. Tujuannya untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Kita dorong menang di kandang-kandang lain, apapun yang tejadi kita optimis menang.

Halaman Selanjutnya
img_title