Pegawai Puskesmas di Tuban Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Kontrakan

Pegawai Puskesmas ditemukan meninggal dunia
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim- Seorang pegawai Puskesmas Motong, Kabupaten Tuban berinisial BP (52) ditemukan warga meninggal dunia di dalam rumah kontrakan, Desa Montongsekar, kecamatan setempat, Senin 27 November 2023.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Korban ditemukan dalam keadaan tengkurap di atas sepeda motor miliknya dengan menggunakan sarung dan tidak memakai kaos. Korban merupakan warga Dusun Gading, Desa Sokogunung, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban dan diketahui tinggal sendirian di rumah kontrakan.

Kapolsek Montong, Iptu Haryono mengatakan, penemuan jasad ASN yang bekerja sebagai staf puskesmas itu berawal dari warga yang mencium bau tidak sedap di dalam rumah kontrakan. Kemudian ketua RT setempat yang bernama Hasan mengetuk pintu namun tidak ada jawaban.

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

Karena tak ada jawaban, Hasan kemudian membuka pintu rumah korban dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Montong.

"Menurut keterangan dari dokter Puskesmas Jetak korban pada Kamis 23 November 2023 ijin untuk tidak masuk kemudian pada hari Jumat sudah mulai sesak nafas dan warga setempat terakhir kali melihat korban keluar rumah pada Sabtu malam 25 November 2023," kata Haryono.

Terungkap! Wanita Asal Tuban yang Ngaku Dirampok Ternyata Palsu, Modus Investasi Bodong

Haryono menjelaskan, korban diketahui tinggal di rumah kontrakan tersebut sendirian dan diketahui sudah lama menderita sesak nafas. Di rumah itu juga terdapat beberapa tablet obat Asma bermacam-macam merk, empat buah kalung, 1 ponsel dan dompet.