Pria di Gresik Diduga Dibunuh dengan Sadis, Pisau Tertancap di Mulut Korban

Petugas Polres Gresik di TKP pembunuhan sadis di Desa Pranti.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Seorang pria berinisial AS (30 tahun) ditemukan tewas mengenaskan di Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Saat mayat korban ditemukan, pisau tertancap di mulutnya. Tubuhnya juga penuh luka diduga karena hantaman palu dan batu. AS diduga korban pembunuhan.

Pastikan Penghitungan Suara Berjalan Lancar, Kapolres Sambangi 3 PPK di Gresik

AS sehari-hari bekerja sebagai cleaning service di sebuah rumah sakit di Gresik. Ia tinggal di Desa Pranti. “Korban seorang diri,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Gresik, Ajun Komisaris Polisi Aldhino Prima Wardhan, di lokasi, Selasa, 28 November 2023.

Dia menjelaskan, dugaan pembunuhan itu pertama kali diketahui oleh kakak kandung korban. Saat itu, sang kakak yang tinggal terpisah menghubungi korban melalui sambungan telepon genggam. Namun, korban tak kunjung merespons.

Pengolahan Industri Hijau Dinilai Berdampak Signifikan pada 4 Problem di Gresik

Karena merasa ganjil, sang kakak kemudian mendatangi tempat tinggal korban di Desa Pranti. "Setelah mendatangi dan masuk rumah, korban sudah ditemukan tewas," ujar Aldhino.

Yang mengerikan, saat mayat ditemukan, sebuah pisau tertancap di bagian mulut korban. Luka di bagian tubuh lainnya juga ditemukan. Di lokasi kejadian, juga ditemukan sebuah palu dan batu paving. 

Komitmen Lestarikan Lingkungan, PT Freeport Indonesia Smelter Terapkan Zero Waste

“Di lokasi kejadian juga terdapat palu dan paving blok,” tandas Aldhino.

Petugas kepolisian lalu mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan. Jasad korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Petugas juga melakukan olah TKP. 

Halaman Selanjutnya
img_title