Pekerja dan Buruh se Jatim Solid Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Rapat Koordinasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Seiring bergulirnya waktu dan kian mendekatnya pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) tahun 2024, berbagai dukungan dari sejumlah kalangan mulai mengalir ke Capres Cawapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Kali ini, Komite Independen Pemenangan (KIP) Prabowo-Gibran menggelar rapat konsolidasi pemenangan dengan perwakilan serikat pekerja dan buruh se-Jawa Timur di kantor DPD Partai Golkar Jatim, di Surabaya, Jumat, 1 Desember 2023.

Mereka, para pekerja dan buruh se-Jatim memutuskan bergerak untuk kemenangan capres nomer urut 2, Prabowo-Gibran. 

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Rapat yang diikuti perwakilan buruh se-Jawa Timur itu menegaskan dukungan dan siap bergerak untuk mendapatkan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPD Serikat Percetakan Dan Multi Industri Jawa Timur, Sudarmaji, menyampaikan elemen buruh mendukung penuh Prabowo-Gibran karena hanya capres nomer 2 berpihak kepada kepentingan para buruh.

Golkar Siapkan Menantu Pakde Karwo Jadi Penantang Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya

“Untuk itu kita memperkuat dukungan dari para buruh dengan melakukan konsolidasi bersama KIP Prabowo-Gibran untuk membangun persamaan persepi dan pergerakan,” katanya.

Menurut Sudarmaji, para buruh memutuskan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpes 2024 mendatang, dikarenakan sosok Prabowo-Gibran merupakan kombinasi pemimpin patriotik, nasionalis dan generasi milenial yang dibutuhkan Indonesia untuk menyongsong puncak bonus demografi Indonesia emas tahun 2045 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title